LOGO

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 30

KETUA PA. RENGAT LANTIK PANITERA PENGGANTI BARU

(Rengat/24/06/2019) Ketua Pegadilan Agama Rengat Drs. Syarkasi, M.H. melantik dua Panitera Pengganti baru, yaitu Jefi Efrianti, S.HI., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Dumai Klas IB dan Elfitria S.H.I., M.H. sebelumnya Staf pada Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I A. Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 24 Juni 2019 pukul 09.00 wib bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Rengat . Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakil Ketua PA. Rengat Drs. H. Ribat, S.H., M.H. Hakim Pengadilan Agama Pekanbaru Drs. H.Andi M Akil, SH,MH, wakil Ketua PA. Dumai Drs. H. Rudi Hartono, S.H. Panitera PA. Pekanbaru dan PA. Dumai serta keluarga kedua pejabat. Yang akan dilantik;

WhatsApp Image 2019 06 25 at 16.06.36

WhatsApp Image 2019 06 25 at 16.07.20Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan No2297 tahun 2019 dan No 2294 tahun 2019   yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. tanggal 27 Mei 2019 yang dibacakan oleh staf Kasubbag Kepegawaian Pengadilan Agama Rengat, dilanjutkan dengan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua.Pengadilan Agama Rengat Drs Syarkasi M.H. dan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

Dalam Amanatnya,   Ketua Pengadilan Agama Rengat Drs. Syarkasi, M.H., SH.menyamnpaikan bahwa selama ini tugas-tugas di bidang teknis terutama pada tenaga kepaniteraan hanya dijalankan oleh tiga orang saja dan itu sudah termasuk Panitera, jelasnya. Meskipun hanya dijalankan tiga orang, Pengadilan Agama Rengat dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Tentunya dengan bertambahnya dua orang tenaga di kepaniteraan hari ini justru akan mempercepat penyelesaian tugas-tugas dibidang kepaniteraan, harapnya.

Selanjutnya Ketua juga kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran baik pejabat Struktrural maupun Fungsional Pengadilan Agama Rengat begitu juga seluruh staf dan tenaga Honorer bahwa jabatan yang diamanahkan merupakan tanggung jawab yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, karena kita dipandang mampu dan layak untuk memikul tugas dan tanggung jawab tersebut.disamping itu kepada pajabat yang baru dilantik agar senantiasa untuk memperkuat semangat perubahan, karena tanggung jawab pekerjaan kedepan sangat berat, bila kita tidak cepat untuk melakukan dan mengevaluasi perkembangan tugas, maka sulit bagi pejabat tersebut akan eksis dalam mengemban misi tugas yang diamanahkan. Berikanlah kinerja posistif yang dapat menunjang keluhuran dan ketinggian martabat Pengadilan sebagai lembaga yang menegakkan hukum dan keadilan.tandasnya.

WhatsApp Image 2019 06 25 at 16.13.09

Usai memberikan amanat, acara dilanjutkan dengan Pembacaan do’a yang dipimpin oleh Hakim senior PA. Rengat Drs. H. Nur Al Jum’at Usai pembacaan doa segenap jajaran pegawai mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan pejabat struktural dan fungisonal serta pegawai dan tenaga honor serta para undangan dari pengadilan Agama Dumai dan Pekanbaru memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik Bravo PA. Rengat (by RR)

Add comment


Security code
Refresh

ALUR ADMINISTRASI PERKARA SECARA ELEKTRONIK ( E-Court )

Banner E Court 1 Banner E Court 2 Banner E Court 4 Banner E Court 33

APLIKASI PENDUKUNG LAINYA 

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus

 

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA RENGAT KELAS IB

Jl. Batu Canai No 17 Pematang Reba, Rengat Barat

Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ( 29351 )

TELP : (0769) 341102 - FAX : (0769) 341102 ) 

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Pengadilan Agama Rengat @2018