LOGO

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 13

PA. RENGAT LANTIK SEKRETARIS BARU

IMG 20191202 WA0087

(Rengat/27/11/2019) Ketua Pegadilan Agama Rengat Drs. Syarkasi, M.H. melantik Sekretaris  baru, yaitu Muhammad Yanis S.Ag.sebagai Sekretaris baru Pengadilan Agama Rengat Kelas IB, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agam Dumai Kelas IB. Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 27 Nopemberi 2019 pukul 14.00 wib bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Rengat . Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB Drs.Ahmad Sayuti, M.H, beserta isteri, Wakil Ketua PA. Rengat Drs. H. Ribat, S.H., M.H. Panitera PA. Dumai dan PA. Rengat, Ibu ketua DYK Pengadilan Agama Rengat, serta isteri pejabat. Yang akan dilantik;

Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan  yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. yang dibacakan                                                           oleh staf Kasubbag Kepegawaian Pengadilan Agama Rengat, dilanjutkan dengan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua.Pengadilan Agama Rengat Drs Syarkasi M.H. dandilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

IMG 20191128 WA0007

Dalam Amanatnya,   Ketua Pengadilan Agama Rengat Drs. Syarkasi, M.H., SH.menyamnpaikan selamat kepada sdr. Muhammad Yanis S.Ag dan isteri yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris PA. Rengat, semoga kehadirannya di PA. Rengat dapat menambah penguatan kinerja khsusnya di bagian Kesektariatan. Dan kepada pejabat lama sdr. Mustaming S.Sos, saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini yang telah bertugas selama hampir 20 tahun di Pengadilan Agama Rengat. Tentunya banyak yang telah dilakukan oleh pejabat lama dalam memajukan Pengadilan Agama Rengat, khususnya dalam pengadaan sarana dan prasarana guna menunjang tugas pokok yustisialnya. Namun kepada Pejabat baru, saya sangat berharap apa yang dilakukan oleh pejabat lama dapat lebih ditingkatkan lagi, mengingat kebutuhan akan sarana penunjang kerja saat ini untuk mencapai visi Mahkamah Agung mewujudkan peradilan modern berbasis Teknologi dapat kita respon dengan cepat. Pinta ketua.

Masih banyak tugas dibidang kesektariatan yang harus segera direspon cepat, seperti perombakan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) yang saat ini masih berbentuk sistem loket, begitu juga penyiapan ruang untuk teleconference, dan sarana penunjang lainnya sebagai tuntutan dari diluncurkannya 9 aplikasi oleh Dirjen badilag. Oleh karenanya kita harus bekerja lebih cepat lagi.Tegas ketua.

 

IMG 20191202 WA0086

Usai memberikan amanat, acara dilanjutkan dengan Pembacaan do’a yang dipimpin oleh Hakim senior PA. Rengat Drs. H. Nur Al Jum’at Usai pembacaan doa segenap jajaran pegawai mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan pejabat struktural dan fungisonal serta pegawai dan tenaga honor serta para undangan dari Pengadilan Agama Dumai memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik Bravo PA. Rengat (by RR)

Add comment


Security code
Refresh

ALUR ADMINISTRASI PERKARA SECARA ELEKTRONIK ( E-Court )

Banner E Court 1 Banner E Court 2 Banner E Court 4 Banner E Court 33

APLIKASI PENDUKUNG LAINYA 

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus

 

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA RENGAT KELAS IB

Jl. Batu Canai No 17 Pematang Reba, Rengat Barat

Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ( 29351 )

TELP : (0769) 341102 - FAX : (0769) 341102 ) 

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Pengadilan Agama Rengat @2018