LOGO

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 56

REWARD UNTUK UNTUK NUR YASIN.

WhatsApp Image 2020 01 09 at 16.12.39

                 (Rengat 31/12/2019) tak banyak yang tahu kalau pada itu selasa tanggal 31 Desember 2019 dipenghujung tahun 2019 ada kegiatan penyerahan sertikat terhadap tenaga honor yang berkinerja tinggi. Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Rengat Kelas IB usai mengikuti evaluasi dan kinerja, oleh Ketua PA Rengat Kelas IB. , Team penilai yang terdiri dari Drs. H. Ribat (Ketua Seleksi) Junprizal S.Ag (Sekretaris Seleksi) dan anggota panitia seleksi lainnya, akhirnya mengumumkan Nur Yasin S.Sy sebagai tenaga honorer berkinerja tinggi dengan capain nilai 95. Kemudian disusul Zainuri SE sebagai peringkat kedua dengan capaian nilai 85 dan Ibrahim sebagai peringkat ketiga dengan nilai 80.
                Team penilai yang bekerja selama hampir dua minggu melakukan penilaian meliputi Integritas, Loyalitas, Penguasaan tugas, Disiplin/Komitmen, serta Kareatitifitas/Inovasi selama bertugas. Dari semua unsur penilaian di atas, Nur Yasin S.Sy mamenuhi kriteria standar yang ditetapkan.

WhatsApp Image 2019 12 31 at 15.51.38

             Nur Yasin S.Sy anak muda yang masih membujang itu, telah mengabadi di PA. Rengat Kelas IB sebagai tenaga honorer sejak tahun 2016 mengemban tugas pokok awal sebagai staff Kepegawaian, kemudian di roling ke bagian Petugas Pelayan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sosok Yasin (panggilan akrab) yang lahir tahun 1993 asli Rengat, merupakan sosok yang ceria dan energik dan tak banyak cakap. Beliau boleh dikatakan cukup sibuk, bahkan terkadang lupa jam istirahat, ungkap Drs. H. Ribat, SH.MH (ketua panitia dan juga Wakil Ketua)
              Acara penyerahan sertifikat dan cendra mata langsung diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat kelas IB, diikuti penyerahan sertifikat dan cendramata juara II Zainuri SE oleh Wakil Ketua dan Jura III oleh Panitera PA. Rengat Kelas IB “saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua, Pansek dan bapak/ibu Hakim dan lainnya, atas penghargaan dan cendara mata yang diberikan kepada saya, selama saya tugas di PA Rengat Kelas IB ini. Baru ini saya merasa tersanjung dan diperhatikan dalam moment acara seperti ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi rangsangan bagi kawan-kawan lainnya untuk berkiprah memajukan Pengadilan Agama Rengat Kelas IB.” Tandas Yasin.
Kemampuan Kinerja Nur Yasin tidak diragukan lagi, beliau tidak hanya mampu dipandang sebagai sosok yang berintegritas tinggi tetapi juga sangat menguasai bidang tugasnya. Selain itu komitmen dan loyalitas serta kreatifitasnya merupakan modal berharga baginya untuk melanjutkan pengabdiannya di tahun anggaran 2020 nanti. Sudah barang tentu bagi mereka yang mendapat penghargaan akan kita perpanjang kontrak kinerjanya secara otomatis, ungkap ketua Syarkasyi.

WhatsApp Image 2019 12 31 at 15.51.38 1

                   Di Penghujung acara segenap warga PA. Rengat Kelas IB mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Nur Yasin, Zainuri SE dan Ibrahim yang telah terpilih mendapat reward, mudah-mudahan moment ini menjadi inspirasi bagi tenaga honorer lainnya untuk dapat meningkatkan kinerjanya pada tahun yang akan datang. Sukses…By RR)

Add comment


Security code
Refresh

ALUR ADMINISTRASI PERKARA SECARA ELEKTRONIK ( E-Court )

Banner E Court 1 Banner E Court 2 Banner E Court 4 Banner E Court 33

APLIKASI PENDUKUNG LAINYA 

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus

 

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA RENGAT KELAS IB

Jl. Batu Canai No 17 Pematang Reba, Rengat Barat

Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ( 29351 )

TELP : (0769) 341102 - FAX : (0769) 341102 ) 

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Pengadilan Agama Rengat @2018