LOGO

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 39

WARGA PA. RENGAT LEBIH SEHAT DAN BUGAR

WhatsApp Image 2020 01 20 at 11.01.26

(Rengat/17/01/20) disela-sela tugas kedinasan yang menumpuk, dan ditengah rutinitas kantor yang terkadang membuat bosan, segenap warga Pengadilan Agama Rengat tanpa terkecuali mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat di kepaniteraan dan Kesektariatan serta tenaga honorer PA. Rengat, turun ke arena lapangan Tenis bersebelahan dengan gedung kantor PA Rengat guna mengikuti Senam Kesegaran Jasmani atau biasa di singkat SKJ.

            Cuaca di pagi jum’at ini cukup cerah, musik rege mulai di hidupkan, serasa aliran darah peserta SKJ mengalirkan lancar dan membuat urat-urat kembali mengendur setelah sekian lama terjebak dalam rutinitas yang menjemukan. Instruktur mulai memberikan arahan agar SKJ menjadi sarana agar diri kita bugar dan sehat. Badanpun mulai di gerakkan,   tangan, kaki, kepala, pinggul semuanya bergerak dan otot-otot serasa kencang mengikuti irama lagu riang.

WhatsApp Image 2020 01 20 at 11.01.26 1WhatsApp Image 2020 01 20 at 11.01.26 2

            Gerakan yang lincah dari instruktur menjadi magnet bagi peserta untuk menirukan gerakannya, meskipun sebagian besar peserta tampak tidak lagi muda, namun semangat dan energitas yang tampak memunculkan aura keinginan untuk hidup lebih sehat dan berkarya. Betapa nilkmat kesehatan merupakan nikmat yang sangat besar setelah nikmat iman, ujar Hakim senior Nur Al-jumat, yang biasa di sebut ustad. Manusia kalau sudah sakit, berapa harta yang dia miliki akan dihabiskan untuk bisa kembali sehat. Oleh karenanya selagi kita sehat .. ayo.. kita jadikan diri kita bermamfaat dan terus kita jaga dan rawat kesehatan kita. Tandasnya.

WhatsApp Image 2020 01 31 at 14.59.35WhatsApp Image 2020 01 31 at 14.59.36

           Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas IB Drs. Syarkasyi, M.H.. sangat berharap SKJ yang pertama dilakukan di tahun 2020 ini harus rutin dilakukan, minimal satu bulan sekali disamping olahraga lain yang sering dilakukan seperti tenis lapangan atau tenis meja. Karena modal kita dalam bekerja adalah sehat dan bugar. Kalau sudah sakit apapun tidak bisa dilakukan. Karenanya mari terus kita jaga kesehatan terutama bagi yang sudah menginjak usia 40 tahun ke atas. Lakukan pola hidup sehat dengan cara makan yang teratur, olahraga dan istirahat yang cukup. Insya Allah kita akan hidup bermamfaat bagi diri kita keluarga dan masyarakatm bangsa dan negara . amin (By RR)

Add comment


Security code
Refresh

ALUR ADMINISTRASI PERKARA SECARA ELEKTRONIK ( E-Court )

Banner E Court 1 Banner E Court 2 Banner E Court 4 Banner E Court 33

APLIKASI PENDUKUNG LAINYA 

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus

 

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA RENGAT KELAS IB

Jl. Batu Canai No 17 Pematang Reba, Rengat Barat

Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ( 29351 )

TELP : (0769) 341102 - FAX : (0769) 341102 ) 

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Pengadilan Agama Rengat @2018