LOGO

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 16

PISAH SAMBUT PIMPINAN PENGADILAN AGAMA RENGAT.

WhatsApp Image 2020 03 11 at 21.11.42 2

(Rengat/06/03/2020) Dalam kehidupan ini, sudah menjadi sunanatullah bahwa ada yang pergi ada pula yang datang, ada yang lama dan ada pula yang baru. Begitulah roda kehidupan berputar setiap waktu mengukir jalannya kehidupan manusia di alam semesta ini.Tak terkecuali yang terjadi di Pengadilan Agama Rengat, roda mutasi bergulir begitu cepat mengikuti irama takdir sebuah pengabdian.

WhatsApp Image 2020 03 11 at 21.11.42 4

Pagi hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 merupakan moment yang sangat bersejarah bagi Pengadilan Agama Rengat. Betapa tidak, pergantian puncuk pimpinan yang lama digantikan dengan yang baru dirangkai dalam sebuah acara pisah sambut, menjadi saksi sejarah perjalanan panjang Pengadilan Agama Rengat. Acara dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Harun, S. S.H.,M.H. beserta undangan yang hadir mulai dari Ketua Pengadilan Negeri Rengat Indo Darma Damanik, SH. Mkn, Pimpinan Bank syariah Mandiri Cabang Rengat, Kementerian Agama Rengat pengurus Dharma Yukti Karii Cabang Rengat, Para hakim Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Rengat serta pejabat lainnya, hadir menyaksikan kegiatan pisah sambut ini.

WhatsApp Image 2020 03 11 at 21.11.42 3

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci alquran. kemudian dilanjutkan dengan laporan Panitia Pisah Sambut Drs. H. Ribat, S.H.,M.H, kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan oleh pimpinan Lama Drs. Syarkasyi M.H. Dalam sambutannya ketua Syarkasyi menyampaikan permohonan maaf yang mendalam kepada seluruh undangan yang hadir, bila selama bertugas di Rengat ada hal hal yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian, begitu juga tindakan maupun kebijakan yang dibuat terkadang membuat kita tidak nyaman, tapi itu semua dilakukan karena tugas dan kebaikan kita bersama. Paparnya. Saya bertugas disini lebih kurang 1 tahun 2 bulan lamanya. Meskipun singkat, tapi bagi saya cukup berkesan dan merupakan bagian perjalanan kehidupan saya yang tak mungkin bisa saya lupakan. Kehangatan, kekompakan, dukungan kerjasama dan kekeluargaan, mampu kita rajut dengan baik . Ini semua merupakan kenangan indah yang tak terlupakan bagi saya dan keluarga. Saya berharap kedepan di bawah pimpinan yang baru bapak Syafri, S.H Pengadilan Agama Rengat dapat maju dan Berjaya lagi. Harapnya dengan air mata berlinang..

WhatsApp Image 2020 03 11 at 21.11.42

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Rengat yang baru Bapak Syafri, S.H. menyampaikan uacapan terima kasih kepada undangan yang hadir teristimewa kepada Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Harun, S.S.H.,M.H. yang berkenan hadir pada acara ini. Sebagai orang baru di Pengadilan Agama Rengat ini saya mohon dukungan dan doa dari Bapak Ibu sekalian untuk dapat menjalankan amanah di Rengat ini. Saya merasakan sejak pertama kali sampai di Kota Rengat disambut dengan hangat dan senyum kekeluargaan oleh warga Pengadilan Agama Rengat. Itu pertanda saya sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam keluarga besar Pengadilan Agama Rengat. Kiranya kedapan kita dapat melangkah kearah yang lebih baik lagi dengan semangat kekeluargaan, kerjasama dan kekompakan. Perjalanan panjang dari Dompu (NTB) mengantarkan saya menjadi pimpinan di PA. Rengat ini, tentunya saya sangat berharap dengan kehadiran saya dan keluarga di PA Rengat ini dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Pengadilan Agama Rengat, ujar Ketua kelahiran pariaman ini.

WhatsApp Image 2020 03 11 at 21.11.42 1

WhatsApp Image 2020 03 11 at 21.11.42hffffffkjd

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan doa yang dipandu oleh Drs. H. Nur Al-Jumat, S,H.,M.H. (hakim senior PA Rengat), usai doa dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa Plakat dan Buku Kaleidoskop Kegiatan PA Rengat tahun 2019, disusul dengan foto bersama dengan para undangan yang hadir. (selamat jalan, by RR)

 

Add comment


Security code
Refresh

ALUR ADMINISTRASI PERKARA SECARA ELEKTRONIK ( E-Court )

Banner E Court 1 Banner E Court 2 Banner E Court 4 Banner E Court 33

APLIKASI PENDUKUNG LAINYA 

pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus

 

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA RENGAT KELAS IB

Jl. Batu Canai No 17 Pematang Reba, Rengat Barat

Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ( 29351 )

TELP : (0769) 341102 - FAX : (0769) 341102 ) 

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Pengadilan Agama Rengat @2018