newheaderfix 01 01 01

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Rengat. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.
SELAMAT DATANG

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Keluarga Besar Pengadilan Agama Rengat mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H
Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

STOP GRATIFIKASI, LAPORKAN !!

Apabila anda melihat, mendengar atau mengalami kejadian yang menunjukan penyalahgunaan wewenang, penyimpangan atau pelanggaran perlaku Aparat. LAPORKAN !!
STOP GRATIFIKASI, LAPORKAN !!

 

BIAYA PERKARA

biaya 05

 

 

GUGATAN MANDIRI

1 gugatan 01 01

 

 

 E-COURT

3 ecourt 03

 

 

 

 

 

 SIPP ( Informasi Perkara )

1 sipp 02

 

 

 

 

 

 

DIREKTORI PUTUSAN

4dirputs 04 04

 

 

 

 

 

 

 AREA 01AREA 02AREA 03AREA 04AREA 05AREA 06

 

VIDEO PROFIL

HAK-HAK PEREMPUAN & ANAK PASCAPERCERAIAN

 

JADWAL SIDANG 

kapal layar kawal perkara sparing

 

 

PA RENGAT MENGADAKAN RAPAT UMUM

RENGAT [ www.pa-rengat.go.id]

WhatsApp Image 2020 09 01 at 14.29.281

(Rengat 31/08/2020) Dipenghujung bulan Agustus 2020 PA Rengat mengadakan agenda rapat umum berkala yang kali ini merupakan rapat perdana bersama wakil Ketua PA Rengat yang baru (Bapak Khairunnas, S.Ag, M.H.) dengant opik Meningkatkan Kinerja dalam mencapai Prestasi. Rapat dilaksanakan di ruang siding Pengadilan Agama Rengat yang dimulai pada pukul 08.00-09.30 wib yang di hadiri olehKetua Pengadilan Agama Rengat Syafri, S.H sekaligus pemimpin rapat, beserta Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, serta Pejabat Structural dan Fungsional dan tanpa terkecuali tenaga Honorer atau PPNPN.

Dalam kata sambutan ketua Pengadilan Agama Rengat Syafri, S.H beliau memaparkan ada beberapa hal dalam evaluasi mengenai kinerja PA Rengat terkait turunnya peringkat SIPP setiap minggu serta menurunnya peringkat kinerja satker Pengadilan Agama Rengat.Beliau juga berharap kepada semua komponen organisasi PA Rengat dapat meningkatkan sinergitas dan kekompakan dalam mencapai Prestasi yang lebih baik, bahkan untuk bias masuk keperingkat sepuluh besar dalam jangka waktu 4 bulan kedepan, adalah merupakan target kita bersama.

WhatsApp Image 2020 09 01 at 14.29.28

Disamping itu Wakil Ketua Khairunnas, S.Ag., M.H yang baru saja dilantik pada tanggal 11 Agustus 2020 juga berkesempatan memperkenalkan diri serta keluarga. Beliau juga mengapresiasi kinerja serta kekompakan para pegawaiPengadilan Agama Rengat. “Ikan yang enak adalah ikan yang hidup di air yang deras atau dalam yang penuh rintangan” artinya, jika kita ingin menikmati manisnya keberhasilan maka kita harus bias melewati berbagai rintangan dan ujian.

Semoga PA rengat lebih maju dalam kreasi, terdepan dalam prestasi, baik dalam lingkup wilayah hukum PTA Pekanbaru maupun dalam lingkup nasional..( MM_Timred PA.Rgt)

Add comment


Security code
Refresh

  • Prosedur Permintaan Informasi
  • Prosedur Pengaduan
  • Posbakum

Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi

Informasi 1. Pemohon Informasi wajib melampirkan identitas pada saat mengajukan permintaan Informasi berupa: a. Pemohon Informasi perorangan paling kurang melampirkan fotokopi kartu tanda penduduk atau surat keterangan kependudukan dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil;

Read More

Prosedur Pengaduan

Informasi Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung RI No. 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya

Read More

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Read More

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021