Ketua

Panitera & Sekretaris

Daftar Penggunjung

Kami punya 24 tamu online
Layanan Publik
Standar dan Maklumat Pelayanan PDF Cetak Surel
Layanan Publik
Ditulis oleh Aprina Chintya   
Selasa, 17 April 2018 14:07

Standar Pelayanan Pengadilan memiliki muatan standar pelayanan publik yang selaras dengan Pasal 21 Undang-Undang No.25 Tahun 2009. Pasal tersebut mengamanatkan harus ada 14 poin yang terdapat dalam setiap standar pelayanan publik, yaitu diantaranya sistem, mekanisme dan prosedur; jangka waktu penyelesaian; biaya/tarif; fasilitas; evaluasi kinerja pelaksana.

Standar Pelayanan Pengadilan terdiri dari pelayanan perkara dan non-perkara. Standar pelayanan tersebut juga akan berlaku sebagai standar pelayanan pengadilan tingkat nasional dan per pengadilan, serta bagi satuan-satuan kerja. Standar pelayanan pengadilan mengamanatkan pembentukan standar pelayanan kepada satuan kerja yang lebih kecil untuk disesuaikan dengan karakteristik masing-masing, misalnya kondisi geografis dan karakteristik perkara.

Standar dan Maklumat Pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Rengat sesuai dengan SK Ketua Mahkamah Agung Ri Nomor : 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Pengadilan.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 17 April 2018 14:18
 


Hakim & Pegawai

Portal Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday28
mod_vvisit_counterYesterday83
mod_vvisit_counterThis week302
mod_vvisit_counterLast week556
mod_vvisit_counterThis month1492
mod_vvisit_counterLast month1938
mod_vvisit_counterAll days189721

We have: 24 guests online
Your IP: 54.81.76.247
 , 
Today: Jul 17, 2018
Visitors Counter

Jajak Pendapat

Bagaimana Pelayanan PA Rengat Kelas I B Menurut Anda?
 



© Pengadilan Agama Rengat 2014