img_head
BERITA

BRI RENGAT AKAN ADAKAN MOU DAN SOSIALISASI BRI CORPORATE CARD DAN BRIVA DI PA RENGAT

Agu31

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 56 Kali


     Kamis (30/8), Pengadilan Agama Rengat Kelas I B bekerjasama dengan Bank BRI mengadakan pertemuan untuk  menggelar kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara BRI dengan PA Rengat Kelas I B mengenai Pemanfaatan Jasa dan Layanan Perbankan, pemberian Corporate Card, dan BRIVA serta melakukan sosialisasi penggunaan Corporate Card dan BRIVA (BRI Virtual Account) atau akun virtual untuk memudahkan pembayaran biaya perkara yang akan dilaksanakan pada Senin, 3 September 2018.  Pertemuan tersebut dihadiri dan diikuti langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Rengat Bapak Ari Kumoro Adikarso  dan staffnya serta diikuti oleh Ketua PA Rengat, Drs. Muhdi Kholil, S.H., M.A., M.M., Sekertaris PA Rengat, H. Mustaming, S.Sos., Kasubag PTIP, Maini Asniar, S.H.I, Kasir PA Rengat, Herminida Fitri Astuti, A.Md, dan bagian IT PA Rengat, Aprina Chintya, S.H.

     Penandatanganan MoU yang akan dilaksanakan pekan depan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam memanfaatkan layanan jasa perbankan yang cepat, tepat sasaran, nyaman, modern, dan terpercaya melalui jaringan BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

      Bila dulu untuk memenuhi kebutuhan kedinasan pihak satuan kerja (satker) diperlukan waktu dan prosedur yang relatif lebih lama dalam penggunaan dana, saat ini dimudahkan dengan adanya fasilitas BRI Corporate Card. Sebagaimna dilansir melalui Tribunnews.com,  BRI Corporate Card merupakan produk dari kartu kredit Bank BRI yang diperuntukkan bagi satuan kerja kementerian dan lembaga negara maupun institusi yang berfungsi sebagai alat pembayaran dan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan satuan kerja seperti pembelian tiket pesawat perjalanan dinas, belanja barang operasional & persediaan, belanja sewa, belanja pemeliharaan operasional serta non- operasional. Kartu ini mempunyai keunggulan yaitu dedicated corporate team, smart data online untuk memudahkan pengawasan transaksi secara online, gratis executive lounge di bandara di Indonesia, penyesuaian besaran limit kartu sesuai kebutuhan, penyajian data tagihan dalam bentuk grup atau individual, serta penerapan data sesuai Good Corporate Governance (GCG).

 

<p style="\\&quot;text-align:" justify;\\"="">     BRIVA adalah layanan perbankan yang diberikan kepada rekening giro dengan kode khusus, dimana untuk mengakses fasilitas tersebut menggunakan nomor rekening virtual sebagai rekening yang mewakili rekening giro.Layanan BRI Virtual Account ini memberikan kemudahan dalam pemanfaatan sistem layanan jasa perbankan yang cepat, nyaman, modern, dan terpercaya. BRIVA merupakan virtual account perbankan dengan sistem real time online, Sehingga memudahkan para pencari keadilan dan pihak peradilan.

  • Galeri