img_head
BERITA

PENGADILAN AGAMA RENGAT MENGADAKAN UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-47

Nov29

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 84 Kali


Pada Kamis 29 Nopember 2018 Pengadilan Agama Rengat melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Republik Indonesia ( KORPRI ) Ke-47  yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat Drs. Muhdi Kholil,SH.,MA.,MM acara dilaksanakan di depan halaman Kantor Pengadilan Agama Rengat, adapun Tema HUT KORPRI yang Ke-47 adalah: “KORPRI, Melayani,Bekerja dan Menyatukan Bangsa”  Dengan Tujuan :

  1. Mengajak anggota KOPRI diseluruh Indonesia Untuk Meningkatkan Kinerja Terutama Dibidang Pelayanan public.
  2. Meningkatkan semangat profesionalitas Seluruh PNS
  3. Memantapkan Fungsi Organisasi KOPRI Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa
  4. Memantapkan netralitas seluruh anggota.
  5. Meningkatkan kesehtana jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian social dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olah raga, bakti social, penghijauan, pembinaan mental/rohani,pertemuan ilmiah,kegiatan lomba, dll

Peringatan hari HUT KORPRI yang Ke-47 ini diikuti oleh seluruh pegawai PA Rengat dengan susunan acara diantaranya Pengibaran Benderah Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan Naskah Pancasila, Pembacaan Naskah Pembukaan Undang-undang dasar 1945, Pembacaan Panca Prasetya KORPRI oleh Mailisa, SE, Pembacaan Sambutan Amanat Presiden Selaku penasehat nasional KOPRI dibacakan oleh Pembina yaitu Ketua PA rengat Drs. Muhdi Kholil,SH.,MA.,MM , lagu mars KOPRI yang ditutup dengan Pembacaan Doa yang dipimpin oleh Sdr. Ibrahim.