newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 147

Sekretaris PA Rengat Ikuti Rapat Paripurna DPRD Kab Inhu

parengat3 12 

PA Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rabu, 30 November 2022

Sekretaris Pengadilan Agama Rengat, Bapak H. Mustaming, S.Sos., menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kab Inhu dalam rangka Pengambilan Keputusan Dewan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2023.

Ketua DPRD  Kabupaten Indragiri Hulu (INHU), Elda Sahanura bersama wakil DPRD Masurullah, Swardi Ritonga dan Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi didampingi wakil Bupati H.Junaidi Rahmad membuka rapat secara terbuka tentang pengambilan putusan Dewan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Inhu Tahun 2023.

 parengat3 14

Rapat peripurna di hadiri  pejabat tinggi permerintah Inhu, perwakilan Forkompinda Inhu bersama 28 dari 40  anggota Dewan. Dari keputusan DPRD, dalam Tata Tertib DPRD, rapat sudah memenuhi kuorum, acara rapat di gedung DPRD Inhu lantai II. Di sampaikan Ketua DPRD Kab. Inhu saat memimpin rapat, tata konsep rapat paripurna terdahulu sama-sama di bahas mulai dari penyampaian nota keuangan, pandangan umum fraksi, jawaban perintah dan pembahasan anggaran dan perbelanjaan organisasi perangkat daerah.

Kemudian, Bupati Inhu, Ibu Rezita Meylani Yopi meyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Inhu atas kerjasama serta  komitmen  dan pembangunan daerah telah terbukti dengan di setujui atas rancangan peraturan pembangunan daerah tentang APBD Inhu.

 parengat3 13

Penyusunan rancangan peraturan daerah  tentang APBD kabupaten Inhu tahun2023 telah di sesuaikan dengan arah kebijakan pembangunan daerah inhu yang prioritas yang telah tertuang kebijakan pembangunan APBD dan prioritas anggaran tahun 2023.

Selajutnya di sampaikan, dari semua perencanaan dimana dari pertanyaan yang di lontarkan oleh  DPRD saat mulai pembahasan pembangunan daerah telah di sampaikan dengan secara transparan dan akuntabel, atas kesempatan di dua lembaga ini kita bisa melakukan yang terbaik untuk pembangunan kabupaten Inhu.

***( Tim_Red_DZ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021