newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 61

Kunjungan dan Silaturrahmi Panitera Pengadilan Agama Rengat Ke Kantor Pengadilan Negeri Rengat

19mei 1

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Jum’at, 19 Mei 2023

Panitera Pengadilan Agama Rengat berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Rengat. Panitera Pengadilan Agama Rengat Bpk. M. Afrizal, S. H disambut dengan hangat oleh Panitera Pengadilan Negeri Rengat Ibu Manidar, S.H., M.H.

Kunjungan ini berlangsung di Ruang Tamu Terbuka Pengadilan Negeri Rengat dan merupakan kunjungan pertama Panitera Pengadilan Agama Rengat yang baru dilantik pada tanggal 20 maret 2023. Silaturrahmi ini sering dilakukan oleh Pimpinan pengadilan Agama rengat.

19mei 2

Dalam silaturrahmi ini Panitera Pengadilan Agama Rengat juga membahas tentang sinergitas kemitraan dan kerjasama MOU yang akan dilaksanakan antara Pengadilan Agama Rengat dengan Pengadilan Negeri Rengat. Pengadilan Agama rengat dan Pengadilan Negeri Rengat juga sebelumnya telah beberapa kali melakukan kerjasama dan MOU.

Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama merupakan Lembaga peradilan yang bernaung dibawah Mahkamah Agung Republik Lembaga peradilan tertinggi di Indonesia. Silaturrahmi diharapkan dapat meningkatkan kerjasama kedua belah pihak sehingga tercipta pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Indragiri Hulu.

***( Tim_Red_AJ )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021