newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 30

Pengadilan Agama Rengat Tingkatkan Profesionalisme Petugas Meja eCourt

Melalui Pelatihan Sumber Daya Manusia

berita parengat 51fb0b9e e9db 4cf2 b636 5a3c93ad7bbb

 

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rabu, 10 Juli 2024

Dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan di Pengadilan Agama Rengat, pelatihan sumber daya manusia untuk petugas meja eCourt telah diluncurkan dengan tujuan utama memperkuat profesionalisme mereka.

Ketua Pengadilan Agama Rengat telah mengumumkan inisiatif baru yang ditujukan untuk meningkatkan kompetensi petugas meja eCourt di Pengadilan Agama Rengat. Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pengetahuan mendalam tentang sistem eCourt terbaru, teknik manajemen kasus digital, serta pelatihan dalam etika dan tata kelola yang baik dalam pelayanan publik.

"Dengan adanya pelatihan ini, kami berharap dapat memastikan bahwa setiap petugas meja eCourt memiliki keterampilan yang diperlukan untuk memberikan layanan yang efektif dan profesional kepada para pengguna sistem peradilan," ujar Ketua Pengadilan Agama Rengat, Bapak Hasan Nul Hakim.

Program pelatihan sumber daya manusia ini tidak hanya berfokus pada aspek teknis, tetapi juga pada pengembangan kemampuan interpersonal dan keterampilan komunikasi, yang merupakan elemen penting dalam memberikan layanan yang baik kepada masyarakat yang mengandalkan sistem peradilan. Program ini diharapkan akan menjadi landasan yang kuat untuk peningkatan kualitas pelayanan peradilan di Indonesia, seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang terus bergerak maju.

  ***( Tim_Red_RF )***

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021