BANNER HEADER Website Artboard 22

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 18

SILATURRAMI FORKOMPIMDA INHU DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI INHU

RENGAT III www.pa-rengat.go.id

WhatsApp Image 2021 07 14 at 11.57.40

Rengat(Rabu, 14/07/21) Bertempat di ruang rapat Narasinga lantai 2 Kantor Bupati Indra giri Hulu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Inhu, berdasarkan surat Undangan Nomor : 005/UM/VII/2021/63, tanggal 12 Juli 2021, semua unsur Forkompimda yang terdiri dari Kejaksaan Negeri Inhu, Kapolres Inhu, Komandan DIstrik Militer Inhu, PN Rengat, PA Rengat, berserta kepala2 Dinas dan jajarannya, melakukan silaturrahmi perdana dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru (REZITA MEYLANI YOPI, S.E dan DRS.H.JUNAIDI RACHMAT, M.SI).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Rengat sebagai mewakili Ketua Pengadilan Agama Rengat, lantaran Ketua Pengadilan Agama Rengat tidak bisa hadir karena harus memimpin persidangan yang telah diagendakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Dan pada pihak yang mengundang dihadiri oleh Wakil Bupati dan tanpa kehadiran Bupatinya, lantaran karena ada tugas mendadak ke Provinsi untuk urusan – urusan penting yang lainnya. Namun peserta FORKOMPIMDA berharap acara-acara seperti ini seyogyanyao mesti dihadiri oleh Bupati langsung, karena ini menyangkut urusan penyelenggaraan pemenuhan kebutuhan seluruh masyarakat Indragiri Hulu.

Dalam kata pengantarnya Wakil Bupati mengangkat topic 2 item program penting yang menjadi prioritas saat ini, dua program tersebut adalah penanganan penanggulangan bencana COVID-19 yang perkembangan terakhir memiliki varian yang baru dan penyebarannyapun kian hari semakin meningkat dan semakin menghawatirkan.

WhatsApp Image 2021 07 14 at 11.18.49

Sedangkan program kedua adalah penangan dampak ari pendemi COVID-19 sendiri yang telah memberi efek luas dalam tatanan kehidupan masyarakat, terutama bagi masyarakat kelompok rentan. Pembahasan lebih diberatkan kepada kesiapan obat-obatan dan ketersedian tabung oksigen yang diberbagai daerah telah mengalami kelangkaan, namun Kepala Dinas Kesehatan Inhu telah melaporkan bahwa ketersedian kedua bahan tersebut masih dalam kondisi yang aman untuk 12 hari kedepan.

Akhirnya semua pihak berharap kiranya pandemic ini segera berakhir, tentunya dengan ikhtiyar serius dari semua komponan bangsa, meski harus berjibaku hingga kita bisa mengakhiri wabah ini bisa lenyap dari Indonesia dan di dunia pada umumnya.(Timred_PARgt)

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021