BANNER HEADER Website Artboard 22

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 119

PA RENGAT MENDAPAT FASILITAS PINJAM PAKAI MOBIL DINAS DARI PEMDA INDRAGIRI HULU

PARENGAT III www.pa-rengat.go.id

mobil2

Rengat (Rabu, 08/09/21) Untuk menunjang kegiatan pimpinan pada Pengadilan Agama Rengat, Pemerintah Daerah Indragiri Hulu telah menyerahkan bantuan fasilitas berupa kenderaan dinas roda 4, yang tentunya kenderaan dinas tersebut akan memberi spirit dan semangat tersendiri bagi pimpinan Pengadilan Agama Rengat dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai pimpinan dan unsur Forkompimda Indragiri Hulu..

Betapa tidak, kenderaan dinas pimpinan yang digunakan selama ini adalah satu unit mobil innova type E tahun pembuatan 2006, yang dari segi umur sudah layak untuk dihapuskan, namun karena belum ada penggantinya sehingga mobil dinas tersebut masih tetap dipergunakan untuk menunjang kegiatan pimpinan hingga saat ini.

Ini merupakan sebuah anugerah yang luar biasa, ditengah anggaran Negara dan Darah sangat tergerus karena penangan pencegahan wabah virus covid-19, namun pemerintah Indragiri Hulu masih dapat menganggarkan pembelian dan pengadaannya unuk menunjang kegiatan Unsur Forkompimda termasuk untuk pimpinan Pengadilan Agama Regat.

Serah terima pinjam pakai kenderaan dinas pimpinan diserahkan oleh Pejabat Sekretariat Pemda Indragiri Hulu dan diterima oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rengat Bapak Dr. H. Faisal Saleh, Lc., M.Si.,yang didampingi oleh Sekretaris Bapak Muhammad Yanis, S.Ag, dan Panitera Bapak Misbar, S.Ag., yang diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima barang dan dilanjutkan dengan acara foto bersama.

mobil1

Kenderaan dinas yang diserahkan dan akan menjadi penunjang tugas pimpinan Pengadilan Agama Rengat kedepan adalah mobil Toyota Innova Reborn type G, Nomor Polisi BM 1169 B, rakitan 2021, berwarna Hitam metallic.

Seluruh warga Peradilan pada umumnya dan Pengadilan Agama Rengat pada khususnya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada ibu Bupati Rezita Meylani Yopi, SE. dan Sekretaris Daerah Bapak Ir. H. Hendrizal, M.Si, yang telah memberikan dukungan moril dan materil dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pimpinan Pegadilan Agama Rengat.

Apresiasi juga disampaikan kepada Bapak Syafri, SH. mantan Ketua Pengadilan Agama Rengat, yang saat ini menjadi Hakim Pengadilan Agama Padang, yang memiliki andil penting dan berupaya serius melakukan lobi-lobi ke pejabat terkait, hingga terpenuhinya kebutuhan kenderaan dinas pimpinan Pengadilan Agama Rengat.

Dengan adanya dukungan kenderaan dinas jabatan ini diharapkan akan dapat lebih meningkatkan kinerja satuan kerja dan khususnya peran serta pimpinan dalam mendukung program kegiatan Pemerintah melalui kegiatan-kegiatan unsur Forkompimda Inhu.

mobil3

 

Semoga hubungan koordinasi baik yang sudah terjalin ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan agar seluruh program pemerintah dapat terlaksana dengan baik, yang akan berdampak kepada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah Kabupaten Indragiri Hulu serta demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Indragiri Hulu yang lebih baik. (Tim_Red_PR)

 

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021