BANNER HEADER Website Artboard 22

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 16

JUM’AT SEHAT PENGADILAN AGAMA RENGAT

PARENGAT III www.pa-rengat.go.id

WhatsApp Image 2021 09 03 at 4.36.49 PM

Rengat (Jumat,03/09/21) Bertempat di Lapangan tennis Pengadilan Agama Rengat Kelas I B dilaksanakan pertandingan persahabatan bola voli antara kesekretariatan berhadapan dengan kepanitraan. Pertandingan dimulai pada pukul 09.30 wib sampai dengan selesai yang di ikuti oleh hampir seluruh pejabat, pegawai, dan staf Pengadilan Agama Rengat.

Pertandingan bola voli berjalan dengan lancar serta penuh kegembiraan, olahraga voli merupakan olahraga yang baru saja mulai digalakkan di Pengadilan Agama Rengat, olahraga ini telah diterima dan disambut baik oleh hamper seluruh warga, karena olahraga ini disamping melibatkan lebih banyak pemain, olahraga ini cukup seru dan tidak memerlukan skill khusus.

WhatsApp Image 2021 09 06 at 10.53.39 AM

Bola voli adalah jenis permainan yang dimainkan oleh dua regu atau tim berlawanan. Masing-masing regu dalam pertandingan bola voli terdiri dari enam pemain. Adapun manfaat bermain bola voli yaitu membantu membakar kalori dan lemak, meningkatkan kekuatan tubuh bagian atas, lengan dan bahu serta otot-otot bagian bawah. Selanjutnya memperlancar metabolisme, menyehatkan jantung guna akan mengedarkan lebih banyak darah dan nutrisi ke seluruh tubuh yang meningkatkan Kesehatan secara keseluruhan, meningkatkan Kerja sama antar kawan satu tim dan meningkatkan suasana hati agar tidak stress.

Terutama dimasa pandemi covid-19 ini masyarakat dianjurkan untuk berolah raga secara teratur, untuk meningkat sistim immune tubuh agar tidak mudah terserang oleh virus covid-19 ataupun virus-virus yang lainnya.

WhatsApp Image 2021 09 06 at 10.53.38 AM

Olahraga bersama di akhir pekan hari kerja merupakan momen dimana kita bisa melepaskan sejenak kesibukan dan kejenuhan dalam pekerjaan, dan diharapkan agar seluruh Pejabat, pegawai dan staf dapat fresh dan bugar kembali untuk kembali memulai pekerjaan pada minggu berikutnya. (Tim_Red_PR)

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021