BANNER HEADER Website Artboard 22

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 10

KETUA PENGADILAN AGAMA RENGAT MENGHADIRI ACARA SOSIALISASI APLIKASI SILAPANDU DI AUDITORIUM YOPI ARIANTO

WhatsApp Image 2021 10 08 at 2.46.18 PM

Rengat (Kamis, 07/10/21) Ketua Pengadilan Agama Rengat menghadiri acara sosialisasi aplikasi silapandu serta E-court dan Eraterang di auditorium Yopi Arianto. Acara ini di hadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Kepala Dinas, Camat, Lurah dan Kepala Desa kabupaten Indragiri hulu.

Aplikasi SILAPANDU merupakan wujud inovasi yang dibangun pada era transformasi digital dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Aplikasi SILAPANDU bertujuan untuk mempermudah pelayanan publik berbasis digital serta mewujudkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) lebih optimal.

WhatsApp Image 2021 10 07 at 16 05 21 1

Melalui SILAPANDU, pengguna dapat mudah mengakses layanan yang ada di Pengadilan Negeri Rengat kapan dan dimana saja berada. Manfaat dan kelebihan SILAPANDU antara lain: pertama, masyarakat dapat melihat informasi mengenai layanan lengkap Pengadilan Negeri Rengat. Kedua, masyarakat dapat melakukan permintaan layanan secara online tanpa harus mengantri. Ketiga, masyarakat dapat mengefektifkan waktu mereka untuk keperluan lain tanpa harus menunggu di pengadilan. Penggunaan SILAPANDU ini tidak dipungut biaya alias gratis.

WhatsApp Image 2021 10 07 at 16 05 21

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengapresiasi Pengadilan Negeri Rengat yang berinovasi meluncurkan Aplikasi Silapandu yang merupakan wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Inhu.

Rezita berharap aplikasi ini dapat mempermudah Pengadilan Negeri Rengat dalam menindaklanjuti dengan cepat dan tepat berbagai persoalan dan dinamika hukum serta keadilan yang terjadi.

Oleh karena itu, diimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan dan menerapkan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya. (Tim_Red_PR)

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021