BANNER HEADER Website Artboard 22

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 26

APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA LANCANG KUNING 2021

WhatsApp Image 2021 11 15 at 15.11.56 1

Rengat (Senin, 15/11/2021) Panitera Pengadilan Agama Rengat ikut melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra 2021. Apel tersebut langsung dipimpin Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, S.Ik, M.Si, perwira apel Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ahkmad Rivandy N, S.Ik, M.S.I dan komandan apel Kanit Laka Polres Inhu Iptu M. Subhan.

Dalam amanatnya, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya I.E, SH, S.Ik, M.Si yang dibacakan Kapolres Inhu ditegaskan, apel gelar pasukan bertujuan untuk mengetahui kesiapan Polda Riau dan jajaran, khususnya Polres Inhu dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 agar berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

WhatsApp Image 2021 11 15 at 15.11.57

Untuk mengatasi permasalahan bidang lalu lintas, lanjut Kapolres, pihaknya tidak bisa berdiam diri, melainkan dituntut untuk bertindak dan melakukan berbagai upaya dalam menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas.

Perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dalam menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas, dimana saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19 sehingga sangat diperlukan peran serta stakeholders dalam menciptakan Kamseltibcarlantas dimasa pandemi covid-19.

Hal ini sejalan dengan tema operasi Zebra Lancang Kuning 2021 yaitu “Melalui operasi Zebra Lancang Kuning 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022” dan diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah (stake holder) termasuk unsur TNI. (Tim_Red_PR)

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021