BANNER HEADER Website Artboard 22

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 23

MEMPERINGATI HARI ANAK NASIONAL “Anak Terlindungi Indonesia Maju” INHU

WhatsApp Image 2021 11 18 at 08.38.27

Rengat (Kamis, 18/11/2021) Ketua Pengadilan Agama Rengat menghadiri Peringatan hari anak nasional 2021 (HAN) tingkat Kabupaten Indragiri Hulu kembali bisa diselenggarakan dengan sistem tatap muka, Peringatan HAN 2021 yang biasa diperingati setiap tanggal 23 Juli setiap tahunnya, dikarenakan masa pandemi Covid-19 diundur dan terselenggara pada Kamis 19 November 2021.

WhatsApp Image 2021 11 18 at 09.56.10

Peringatan HAN yang dipusatkan di Gedung Dang Purnama Rengat ini dihadiri oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, S.E dan Forkopimda Indragiri Hulu. Sesuai diterbitkan oleh Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak Republik Indonesia (PPPA), Tema HAN 2021 ini adalah "anak terlindungi, indonesia maju". Dengan tagline #AnakPeduliDiMasaPandemi.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menyampaikan selamat hari anak nasional 2021 untuk seluruh anak yang ada di Indonesia khususnya anak-anak yang ada di Kabupaten Inhu. Rezita melanjutkan sesuai dengan tema tahun ini diharapkan semua pihak harus dapat melindungi anak-anak generasi penerus bangsa agar Indonesia kedepannya dapat maju. 

"Pemerintah Kabupaten Inhu akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi hak anak di Kabupaten Inhu, Tujuan peringatan HAN 2021 adalah sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa" ujarnya.

Selanjutnya dalam beberapa tahun ini Rezita menyebutkan Kabupaten Inhu telah mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) selama 4 tahun berturut-turut. 

"Semoga kita dapat terus berusaha meningkatkan prestasi kita untuk mewujudkan Kabupaten Inhu yang lebih sejahtera". Tutup Rezita. (Tim_Red_PR)

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021