BANNER HEADER Website Artboard 22

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 44

Ketua PA Rengat Hadiri Pembukaan Lomba Masak Serba Ikan Dan Pembukaan Lomba Pacu Jalur Dalam Rangka HUT Koperasi Nasional

WhatsApp Image 2022 08 01 at 10.17.29 AM

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Senin, 01 Agustus 2022

Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-75 dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Ketua Pengadilan Agama Rengat, Bapak Khairunnas S.Ag., M.H., menghadiri acara lomba Masak serba ikan, dan Pacu Sampan mini antar OPD dan Pemerintah Kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu, di Danau Raja, Rengat.

Acara ini dibuka Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE, dan dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Unsur Forkopimda Inhu, Kepala OPD, camat se-Kab. Inhu, Pengurus PKK Kab. Inhu, dan tamu undangan lainnya. Bupati Indragiri Hulu, Ibu Rezita Meylani Yopi, SE., dalam sambutannya menyampaikan, sesuai tema lomba masak serba ikan yaitu “Penuhi gizi keluarga, cegah stunting, cerdaskan anak bangsa dan lawan covid-19 dengan gemar makan ikan”, tema ini sejalan dengan komitmen Pemerintah Kab. Inhu dalam rangka mencegah dan menurunkan angka stunting di Kab. Inhu.

 WhatsApp Image 2022 08 01 at 2.50.47 PM 2

Kemudian dalam rangka memeriahkan Harkopnas ke-75 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 juga akan dilaksanakan Pacu sampan mini antar OPD dan Pemerintah Kecamatan, yang sesuai rencana akan diselengarakan selama tiga hari dari tanggal 1 sampai dengan 3 Agustus 2022. Pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan restoking ikan atau penebaran bibit ikan di danau raja, tujuannya adalah meningkatkan populasi ikan dalam rangka pengolahan sumber perikanan melalui pengendalian dan pemanfaatan yang berpedoman pada kaidah-kaidah pelestarian sumber daya hayati perairan, dan menyeimbangkan populasi ikan, dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

WhatsApp Image 2022 08 01 at 10.17.30 AM

Usai pembukaan, pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Rengat bersama undangan lainnya melakukan restoking ikan atau penebaran bibit ikan di danau raja, membuka secara simbolis hilir pertama Pacu sampan mini, dan mencicipi masakan peserta lomba masak serba ikan.

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021