Header Fix

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 29

SEKRETARIS PA RENGAT MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN DI POLRES INHU DALAM RANGKA PERSIAPAN PENGAMANAN PEMUNGUTAN SUARA ULANG (PSU) PILKADA INHU TAHUN 2020

PARENGAT III www.pa-rengat.go.id

WhatsApp Image 2021 04 01 at 09.35.06

RENGAT(01/04/21) Kamis, 1 April 2021 bertempat dilapangan Kantor POLRES Indragiri Hulu, Sekretaris (Muhammad Yanis, S.Ag) dalam hal ini mewakili Ketua Pengadilan Agama Rengat, mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan pengamanan pemungutan Suara Ulang (PSU) pada TPS 3 Desa Ringin Kec. Batang Gansal Berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 70/PHP.BUP-XIX/2021, Selasa tanggal 22 Maret 2021, yang pada intinya memerintahkan KPU Indargiri Hulu untuk menyelenggarakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada satu TPS yaitu TPS 3 Desa Ringin Kec. Batang Gansal.

Apel Gelar pasukan dipinpin oleh Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal, dan dihadiri oleh berbagai pimpinan unsur Forkompimda serta dihadiri pula oleh berbagai komponen TNI, SATPOL PP, DISHUB, tokoh Agama, Pemuka Mstarakat lainnya dan telah terlaksana dengan tertib dan khitmat.

Dalam Amanatnya Kapolres Inhu menyampaikan bahwa kita berkewajiban untuk memastikan pemungutan Suara Ulang (PSU) berjalan dengan baik dan lancar, namun tentunya sangat diperlukan dukungan dari semua pihak terkait, baik dukungan dari TNI, Satpol PP, serta stakeholder yang lain agar PSU dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan dan kendala apapun.

WhatsApp Image 2021 04 01 at 11.57.46

Untuk memastikan pengamanan tersebut, Polres Indragiri Hulu telah mendirikan Posko Pengamanan di Desa Ringin, Kec. Batang Gansal, dan akan menerjunkan 15 Orang personil Polri, 15 Orang Personil TNI, dan 30 Orang Personil Satpol PP dan akan bertugas disana hingga proses PSU selesai.

Setelah upacara selasai dilanjutkan dengan acara ramah tamah Kapolres dengan unsur forkompimda, yang sekaligus dapat menjadi ajang dalam menjalin silaturrahmi antar pimpinan lembaga daerah. Selanjutnya kegiatan selesai dan sekretaris PA rengat kembali ke kantor untuk melanjutkan aktivias rutin lainnya. (Tim_Red_PARgt)

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021