newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 41

Kultum Ramadhan Optimalkan Pemanfaatan Waktu di Bulan Ramadan yang Penuh Berkah

berita parengat fcda3fb0 959c 4472 9a39 cc2f3b4512c2

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Senin, 18 Maret 2024

Pengadilan Agama Rengat melaksanakan rutinitas Agenda ramadhan. Agenda ramadhan tersebut dilaksanakan setiap hari ba’da dhuhur di Mushola Al mizan. Adapun petugas pada hari ini kamis 18 maret 2024 mu’azin Husni Taufik, S.H (PPNPN), Imam Sudarmono, S.H.I., M.H (Panmud Permohonan), Protokol Arrauda Dhiza, S.Ap (Staff) dan pengisi Ceramah Hakim Pengadilan Agama Rengat Ibu Dra. Murawati, M.A.

berita parengat f4ff65d7 dfde 4eaa a1be ed14caedb490

Kultum ramadhan ini dilaksanakan ba’da dhuhur dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Rengat mulai dari pimpinan, hakim, pegawai dan PPNPN. Kegiatan dimulai  dengan pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan dengan kultum ramadhan yang disampaikan oleh Ibu Dra. Murawati, M.A. beliau menyampaikan kultum ramadhan dengan tema Optimalkan Pemanfaatan Waktu di Bulan Ramadan yang Penuh Berkah." Dalam kultumnya, Dra. Murawati menyoroti pentingnya memanfaatkan setiap momen di bulan Ramadan untuk mendapatkan keberkahan dan keampunan. Para jamaah diingatkan untuk memperbanyak ibadah, amal kebajikan, dan meningkatkan kualitas spiritual mereka selama bulan yang mulia ini.

berita parengat 0f536e15 f53b 46cb 97b2 c56cdff551b8

Agenda Ramadhan di Pengadilan Agama Rengat ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh pegawai Pengadilan Agama Rengat. Diharapkan, pesan-pesan yang disampaikan akan membawa manfaat dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

**Tim_Red_pRs**

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021