newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 18

TADARUS AL-QUR’AN DI MUSHALLA AL-MIZAN

PENGADILAN AGAMA RENGAT

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||-

Rabu, 20 Maret 2024

Tingkatkan Keimanan, Pengadilan Agama Rengat kembali melaksanakan Tadarus Al Quran pada Ramadhan 1445 H, bertempat di Mushalla Al-Mizan Pengadilan Agama Rengat Rabu, (20/3/2024).

           Program tersebut merupakan kegiatan Tadarus Al-Qur'an yang dilakukan oleh Selurah Unsur Pimpinan Pengadilan Agama Rengat, di Bulan Suci Ramadhan sejak kepemimpinan Bapak Ketua Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A.

Tadarus dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat (Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A), dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Rengat (Endang Rosmala Dewi, S.Ag., M.H). dimulai usai pelaksanaan Sholat Dzuhur berjamaah.
           Kegiatan ini sudah berlangsung mulai tanggal 14 Maret 2024 lalu, dengan mengikutsertakan Panitera/Sekretaris, Hakim, Panmud Hukum, Panmud Permohonan, Panmud Gugatan, Kasubag Ortala, Kasubag Kepegawaian, Kasubag Umum, PPNPN dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Rengat.
Dalam kesempatan itu,

Ketua Pengadilan Agama Rengat mengatakan merasa bersyukur pada Ramadhan tahun ini diberikan kesempatan oleh Allah SWT, untuk kembali melaksanakan tadarusan bersama para Pegawai Pengadilan Agama Rengat.
Ketua Pengadilan Agama Rengat berharap tradisi yang baik ini bisa terus dijalankan, dan harapannya apa yang menjadi cita-cita Pegawai Pengadilan Agama Rengat  dapat di mudahkan dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Semoga pelaksanaan tadarus Al-Qur'an dibulan Ramadhan 1445 H, bisa berjalan dengan lancar dan bisa khatam lebih awal,”harap Ketua Pengadilan Agama Rengat.
Pada kesempatan itu pula, Ketua Pengadilan Agama Rengat mendoakan warga Rengat mendapatkan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa.
Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi kita semua dibulan Ramadhan ini,”tutupnya.
(This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it./Zylan).
berita parengat 8fb376e9 fd28 46d5 bee9 a1666e32acc1

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021