newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 159

Ketua PA Rengat Mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022

 WhatsApp Image 2022 06 27 at 9.20.08 AM

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rabu, 29 Juni 2022

Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Rengat, Ketua PA Rengat Bapak Khairunnas S.Ag., M.H., mengikuti serangkaian kegiatan Pembukaan dan sekaligus Mengikuti Test Tahap Awal dalam Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022.  

Adapun Rangkaian Kegiatan Pembukaan Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022 dimulai ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne MA RI. Sesaat kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al- Quran dan doa.  Acara dilanjutkan dengan Pembukaan dan Kata Sambutan  dari Dirjen Badilag MA RI yakni Y.M. Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. di  dalam kata sambutan Beliau mengajak seluruh Pimpinan baik di tingkat Banding dan Tingkat Pertama di Lingkungan Peradilan Agama di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mewujudkan Badan Peradilan Agama berkelas dunia.

WhatsApp Image 2022 06 27 at 9.20.08 AM 1

Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022 telah resmi dibuka, Adapun agenda pelaksanaan Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022 adalah Hafalan Ayat Suci Al-Quran oleh Para Peserta termasuk didalamnya adalah Ketua Pengadilan Agama Rengat, Kahirunnas S.Ag., M.H., dengan Nomor Peserta 45 yang tergabung ke dalam Kelompok I yang diuji oleh Penguji I,  Ibu Dr.Dra.Hj. Lilik Muliana,M.H.   

Alhamdulillah, Beliau dengan fasih dan lancar mengikuti Tahapan Hafalan Al-Quran di depan tim Penguji I, Ibu  Dr. Dra.Hj. Lilik Muliana,M.H.. Pelaksanaan  Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022 rencananya akan dilanjutkan kembali pada esok hari dengan Agenda Penguasaan Teknologi Informasi (TI) di depan Tim Penguji yang telah ditentukan.

 WhatsApp Image 2022 06 27 at 9.20.08 AM 2

Menjadi harapan kita bersama semoga Ketua Pengadilan Agama Rengat dapat melaju ke tahap akhir dalam Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Bagi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2022 ini.

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021