newheaderfix 01 01 01

Written by Staff IT PA rengat on . Hits: 248

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Agama Rengat Tahun 2022

WhatsApp Image 2022 07 13 at 10.57.26 AM 1

Pengadilan Agama Rengat ||www.pa-rengat.go.id||

Rabu, 13 Juli 2022 

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Rengat dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Rengat.  Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rengat, Bapak Khairunnas S.Ag., M.H. dan dihadiri langsung oleh Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Rengat.

 WhatsApp Image 2022 07 13 at 10.57.26 AM 3

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, terdapat dua orang CPNS Pengadilan Agama Rengat yang dilantik dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil yaitu Cindy Meisi Tofani, A.Md. AB (Pengadministrasi Registrasi Perkara) dan Pitri Seli Marselina, A.Md A.B (Arsiparis Pelaksana). Kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI serta dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Kepala Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Agama Rengat.

WhatsApp Image 2022 07 13 at 10.57.26 AM 2

Setelah pembacaan Surat Keputusan KPTA Pekanbaru, keduanya pun dilantik dan mengucapkan Sumpah Pegawai Negeri Sipil. Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Agama Rengat, yang bertindak sebagai saksi yaitu Ria Novitandri. HM, S.E. dan Jefi Efrianti, S.HI, MH., sedangkan yang bertindak sebagai Rohaniwan adalah H. Jabal Nur, S.HI.

WhatsApp Image 2022 07 13 at 10.57.26 AM

Setelah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Rengat. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada dua orang PNS yang baru dilantik serta berharap kedua PNS dapat terus memberikan kinerja yang lebih baik kedepannya untuk Pengadilan Agama Rengat. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama PNS yang baru dilantik dengan seluruh Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Rengat.

Add comment


Security code
Refresh

Map Pengadilan Agama Rengat

Pengadilan Agama Rengat © 2021